Harga Bantal Cinta Berbagai Model Juni 2016

13.54
Harga Bantal Cinta
Bantal cinta harga Rp.125.000

Ternyata BosHarga baru ngerti kalau bantal itu banyak jenisnya salah satunya adalah bantal cinta yang cukup banyak diminatil oleh kalangan wanita. Bantal cinta cukup banyak dijual di internet salah satu pusat belanja online tokopedia juga banyak yang menjualnya. Harga dari bantal cinta ini juga banyak macamnya, ada yang harganya Rp.45.000 ada juga yang Rp.95.000 tergantung bahan dan ukurannya. 

Bantal cinta dacron harga Rp.45.000
Dimulai dari produk pertama, yaitu bantal cinta darcon yang dibandrol dengan harga Rp.45.000 tampilannya seperti yang ada digambar diatas. Kalau menurut BosHarga  45rb itu termasuk murah karena produk lainnya masih dikisaran 50rb ke atas. Spesifikasi dari yang jual bahan dalemannya dacron dengan panjang 1m dan sobat bisa menjumpai produk ini di tokopedia, di sana sobat juga bisa melihat produk lainnya yang lebih bervareasi dan pastinya harganya juga bermacam-macam.

Nah sekarang menuju bantal cinta yang lebih mahal namun bagus, baik dari kualitas dan model yang cukup cantik, cute dan imut, penampilannya seperti gambar paling atas, bantal cinta ini dibandrol dengan harga Rp.125.000 per pcs. dengan spesifikasi bantal cinta, size 95x45cm. bahan dari katun, aplikasi kain katun, sarung bantal terpisah dengan isinya. jika sobat bantal cinta, size 95x45cm. bahan katun, aplikasi kain katun, sarung bantal terpisah dengan isinya. Jika sobat bermint atau ingin bertanya-tanya seputar produknya bisa langsung menghubungi penjualanya di nomer ini : sms/whatsapp 081317320363 
Semoga informasi harga bantal cinta di atas bermanfaat untuk sobat semua, dan menjadi refrensi harga bantal cinta. Mohon saran atau kritik bila dalam penyajian informasi diatas kurang memuaskan ya agar admin BosHarga bisa lebih baik memberikan informasi pada sobat semua, Terimakasih dan salam senyum :-)

0 Response to "Harga Bantal Cinta Berbagai Model Juni 2016"

Posting Komentar

BosHarga saat ini belum menjual produk ataupun jasa :-)