Harga Sarung Bantal Tidur Berbagai Model Juni 2016

15.57
Harga Sarung Bantal Tidur Berbagai Model
sarung bantal tidur handmade Rp.40.000 di Tokopedia

Sarung bantal tidur dirumah sudah mulai luntur warnanya atau sudah mulai rusak, maka saatnya mengganti dengan sarung bantal tidur yang baru. Berapa sih harga sarung bantal tidur yang baru? Nah kali ini BosHarga akan memaparkan beberapa produk sarung bantal tidur untuk sobat semua sebagai reffrensi untuk membeli yang baru. 

Seperti biasa, kita mulai dari harga sarung bantal tidur yang termurah. Setelah mencari kesana kesini, ternyata ada banyak yang jual di internet, dari yang sangat murah hingga yang harganya cukup mahal. Sarung bantal tidur obral yang murah dibandrol dengan harga Rp.4000 per pcs di tokopedia, jika kita membeli produk ini kita tidak bisa memilih corak warna, dan kalau masalah kualitas bisa bertanya langsung pada penjualnya.

Produk ini cocok untuk sobat yang ingin jualan sarung bantal karena harganya murah dan jika beli dalam jumlah yang banyak bisa dapat potongan harga yaitu Rp.3500 /pcsnya, ga percaya, silahkan sobat  chek aja.
sarung bantal tidur  motif barcelona 2 Rp.8000

Ada juga sarung bantal tidur yang harganya lumayan murah tapi motifnya juga bagus yaitu Rp.8000/pcs, nama produknya sarung bantal tidur 60x40 motif barcelona 2, sobat bisa ngecek produknya juga di tokopedia.

Sarung bantal guling waterproff  Rp.17.500

Saya ga mau yang terlalu murah, saya ingin yang standard aja. Jika sobat ingin yang standart ada banyak pilihan sarung bantal tidur. Sarung bantal tidur polos ukuran 45x65 harganya cuma Rp. 20.000 /pcs ada juga sarung bantal guling waterproff di jual dengan harga Rp. 17.500/pcs. dengan ukuran 50x70 dengan warna hitam, merah, biru, maroon, kuning, putih, dan hijau. Sayangnya sobat tidak bisa memilih warna.

Saran dari BosHarga jika sobat mengutamankan kualitas dan kenyamanan, sebaiknya membeli produk yang lebih premium agar tidur semakin nyaman karena dimanjakan oleh kain yang lembut dan lentur. Salah satu produk premium contohnya sarung bantal tidur handmade yang terbuat dari kain katun halus dengan warna putih motif bintang. Sarung bantal tidur ini di bandrol dengan harga Rp.40.000/pcs. Fotonya kami jadikan foto utama diatas. 

0 Response to "Harga Sarung Bantal Tidur Berbagai Model Juni 2016"

Posting Komentar

BosHarga saat ini belum menjual produk ataupun jasa :-)