Harga Bantal Selimut (Balmut) Juni 2016

06.37
Harga Bantal Selimut
Bantal Selimut Bymax Harga Rp.225.000
Setelah sebelumnya membahas mengenai bantal leher, kali ini BosHarga akan mengulas mengenai harga bantal selimut atau sering juga di sebut balmut. Balmut tergolong simpel, praktis dan nyaman untuk digunakan saat bepergian ataupun untuk istirahat karena kita ga perlu repot mebawa bantal dan selimut satu-satu karena balmut udah jadi satu paket.

Balmut Hellokitty Harha Rp.85rb
Harga dari bantal selimut bervareasi, tergantung pada ukuran dan jenis bahannya ada yang di bawah ratusan ribu ada yang diatas ratusan ribu. Sekarang kita mulai dari yang paling murah dulu ya. Produk pertama yaitu bantal selimut (Balmut Hellokitty) dengan harga Rp.85.000 Bos nemu produk ini di tokopedia, untuk spesifikasinya Bahan katun lokal adem tidak berbulu Ukuran 150X200 dan kebetulan sellernya nyantumin pin BBMnya, buat sobat yang ingin langsung membelinya bisa tuh hubungi penjualnya untuk tanya-tanya lebih lanjut. (5BCBE6CA / 5CEAEBB4)

Kalau yang lebih mahal juga ada, pastinya kualitas produknya lebih oke, produknya bernama balmut bymax, harga bantal selimut ini Rp. 225.000 dengan spesifikasi Bahan selimut dat fleece , sangat halus dan lembut dengan ukuran 1x1.7m. Nah untuk penampakan gambarnya saya jadikan gambar utama di atas, sobat bisa mesan atau mengecek produkny di tokopedia. Ada saran dan masukan silahkan berkomentar ya, salam senyum :-)

0 Response to "Harga Bantal Selimut (Balmut) Juni 2016"

Posting Komentar

BosHarga saat ini belum menjual produk ataupun jasa :-)