Harga Bantal Leher Murah Hingga Yang Mahal Juni 2016

12.53
Harga Bantal Leher
Bantal leher club sepakbola ini dibandrol Rp.35.000 (tokopedia)
Cari informasi harga bantal leher ya? BosHarga kali ini akan menyajikan informasinya untuk sobat semua para pembaca blog ini. Bantal leher memang sangat membantu untuk sobat yang mengalami masalah pada leher saat duduk ataupun tidur sehingga istirahatpun tidak nyaman. Dengan bantal leher yang lembut dan tidak keras bisa membantu memperbaiki istirahat sobat. 

Memangnya berapasih Bos harga bantal leher itu? Harganya bervareasi, tergantung spesifikasi bantalnya. Ada yang murah dan ada juga yang mahal. Kalau yang paling murah  yang bosharga tau dikisaran harga Rp. 16.900 (bantal leher tiup udara untuk travel) produk ini ada di tokopedia. Sedangkan untuk yang bahan volboa (memiliki karakter yang empuk dan bahan berkualitas) sangat cocok untuk perjalanan mudik ataupun menjadi souvenir untuk hadiah, harga bantal lehernya Rp.22.000. Produk ini juga ada ditokopedia.

Sekarang gimana dengan bantal leher kualitas premium, bantal ukurannya besar dan bahan yang digunakan juga bagus. Harganya Rp. 59.900 produk ini saya jumpai di lazada, spesifikasinya gimana bos? Bahan dalam terbuat dari memory foam yang lembut dan kembali kebentuk semula setelah kita gunakan, sedangkan kain luarnya terbuat dari kain katun yang lembut dan halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan saat travel, bekerja ataupun lagi duduk santai. 

bantal leher pijat

Kalau mau yang lebih mahal masih ada sobat, bantal leher yang memiliki teknologi pijat di dalamnya. Hemmmm gimana sensasinya ya. Sobat bisa cari produknya di lazada, ketik aja bantal leher pijat nanti akan banyak pilihan, harganya Rp. RP 127.000 Semoga informasi di atas bermanfaat, jika ada saran dalam penyajian informasi mohon untuk berkomentar dibawa ya. Salam senyum ^-^.

0 Response to "Harga Bantal Leher Murah Hingga Yang Mahal Juni 2016"

Posting Komentar

BosHarga saat ini belum menjual produk ataupun jasa :-)